Jokowi ke Aceh, Plt pimpinan KPK datangi Istana Negara, ada apa?

Selasa, 10 Maret 2015 14:58 Reporter : Putri Artika R
Jokowi ke Aceh, Plt pimpinan KPK datangi Istana Negara, ada apa? Johan Budi. ©2015 merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Plt pimpinan KPK Johan Budi SP siang ini ke Istana Negara Jakarta. Johan mengaku bertemu staf presiden karena Presiden Joko Widodo kini sedang kunjungan kerja ke Aceh.

"Ketemu dengan staf Presiden. Aku dengan tim kajian sumber daya alam," ujar Johan saat dihubungi merdeka.com, Selasa (9/3).

Johan mengatakan pertemuan membahas penyelenggaraan acara pada 18 Maret nanti. Acara tersebut soal penandatanganan pengelolaan SDA dan kelautan.

"Saya dan tim kajian sumber daya alam ketemu dengan staf presiden. Jadi bukan dipanggil, soalnya tanggal 18 Maret rencananya mau ada penandatangan soal pengelolaan sumber daya alam dan kelautan bersama 29 kementerian dan lembaga," ujarnya.

Menurutnya, acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Presiden Jokowi. "Nah dalam acara itu rencananya mengundang Presiden hadir. Jadi tadi itu ketemu dengan staf presiden, bahas persiapan itu," ujarnya. [dan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini