Jokowi: Durian Medan tipis tapi enak

Sabtu, 2 Maret 2013 23:00 Reporter : Yan Muhardiansyah
Jokowi: Durian Medan tipis tapi enak Jokowi makan durian Medan. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Kunjungan Joko Widodo di Medan, Sabtu (2/3) diisi dengan wisata kuliner. Setelah menikmati makan malam, Gubernur DKI Jakarta ini juga menikmati durian Medan.

Jokowi menikmati buah khas Medan itu di Ucok Durian, Jalan Iskandar Muda, Medan. Seperti di Bandara Polonia, Masjid Raya Al Mashun, dan Amaliun Foodcourt, Jokowi terus dikerubuti warga. Mereka berusaha berebut untuk bersalaman dan berfoto dengan bersama mantan wali kota Solo ini.

Jokowi mengaku menikmati 7 buah durian (7 biji) yang pahit sampai yang manis. Namun, dia lebih menyukai yang manis. "Durian Medan tipis tapi enak," katanya saat dimintai tanggapan.

Setelah makan durian, rombongan Jokowi bergegas ke kawasan wisata kuliner Merdeka Walk. Di lokasi ini, dia kembali dikerubuti warga. Semua ingin bersalaman dan berfoto bersama.

Jokowi hadir ke Sumut untuk mendukung pasangan cagub dan cawagub Sumut nomor urut 2, Effendi Simbolon-Jumiran Abdi. Dia direncanakan menjadi jurkam dalam kampanye terbuka di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (3/3). [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Pilgub Sumut
  2. Jokowi Ahok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini