Jokowi: Dunia Pendidikan Selama Pandemi Tetap Berjalan Berkat Dedikasi Para Guru

Kamis, 25 November 2021 09:11 Reporter : Merdeka
Jokowi: Dunia Pendidikan Selama Pandemi Tetap Berjalan Berkat Dedikasi Para Guru Presiden Joko Widodo di Hari Sumpah Pemuda. ©Biro Pers Sekretariat Presiden

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan salam penyemangat, kepada para guru di seluruh penjuru tanah air. Salam Jokowi disampaikan seiring dengan peringatan hari guru nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November.

"Hampir dua tahun dalam selubung pandemi, dunia pendidikan kita tetap berjalan berkat inovasi, kreativitas, dan dedikasi para guru mengawal pendidikan generasi muda," kata Jokowi seperti dikutip Liputan6.com melalui akun Twitter pribadinya seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (25/11).

Jokowi berharap, para guru tetap bekerja keras dan bersama berjuang melawan pandemi agar pendidikan di Indonesia kembali pulih pasca pandemi.

"Kini, seraya bekerja keras mengakhiri pandemi ini, mari bergandeng-tangan untuk bersama memulihkan pendidikan," pesan Jokowi.

Selain dengan kata, Jokowi turut menyampaikan cuitannya dengan gambar bergerak yang menampilkan sosok guru dan murid dari tingkat SD, SMP, dan SMA yang berjalan di tengah hamparan sawah, sungai dan gunung yang hijau.

Jokowi mencuitkan kata-katanya pada pukul 08.09, hingga berita ini diturunkan menjelang pukul 09.00, cuitan sudah mendapat 1.065 like dan 252 kali re-tweet.

Reporter: Muhammad Radityo
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini