Jokowi Dijadwalkan Hadiri Halal Bihalal Forum Relawan Sore Ini

Rabu, 26 Juni 2019 16:38 Reporter : Sania Mashabi
Jokowi Dijadwalkan Hadiri Halal Bihalal Forum Relawan Sore Ini Relawan Jokowi di Tennis Indoor. ©2019 Merdeka.com/Sania Mashabi

Merdeka.com - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri acara halal bihalal Forum Relawan Jokowi di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (26/6). Jokowi dilaporkan hadir pada pukul 17.00 WIB.

"Kemungkinan besar Jokowi akan hadir dalam 17.00 WIB sebelum jam 17.00 WIB sudah di sini," kata Ketua Panitia Halal Bihalal Forum Relawan Jokowi, Andi Gani Nena Weya di lokasi, Rabu (26/6).

Andi menjelaskan, acara ini dihadiri pendukung Jokowi dari berbagai daerah. Tujuan digelarnya acara ini untuk mempererat tali silaturahmi antar pendukung Jokowi.

"Forum relawan Jokowi dibentuk untuk memperkuat tali silaturahmi pendukung Jokowi. Acara hari ini bermaksud bagaimana kita menyatukan untuk mendukung Pak Jokowi periode kedua nanti tanpa tekanan apapun," ungkapnya.

Andi juga membantah jika acara ini disebut acara tandingan aksi dari pendukung relawan politik Jokowi.

"Tidak ada tandingan-tandingan kita tegaskan sekali lagi. Ini acara halal bihalal bertemu antara Pak Jokowi dengan pendukungnya dari seluruh indonesia Aceh sampai ujung timur Indonesia datang ke sini untuk menyatakan kecintaan terhadap beliau," ucapnya.

Pantauan merdeka.com, saat ini suasana Tennis Indoor sudah sangat ramai dengan relawan Jokowi. Mereka semua mengenakan kaos berwarna putih.

Para pendukung juga dibagikan atribut bendera merah putih kecil. Dalam acara ini juga ada penampilan artis ibu kota. [ray]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini