Jokowi dan Prabowo Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel

Sabtu, 3 April 2021 14:25 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Jokowi dan Prabowo Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel Jokowi dan prabowo di istana. ©2016 merdeka.com/rizky erzi andwika

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 13.30 WIB, Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih dibalut dengan jas hitam dan didampingi Iriana Joko Widodo mengenakan kerudung berwarna cream.

Diketahui Jokowi menjadi saksi dari keluarga Atta Halilintar, dan Prabowo dari pihak Aurel Hermasyah. Sementara itu diacara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, Gus Miftah menjadi penghulu. Kemudian Ketua MPR Bambang Soesatyo pun hadir sebagai perwakilan dari keluarga Atta.

Diketahui sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menjadi saksi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ijab kabul pasangan itu rencananya digelar di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (3/4) besok. Namun Heru enggan membeberkan jadwal Jokowi menghadiri akad Atta dan Aurel.

"Jadi," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono kepada merdeka.com, Jumat (2/4).

Sebelumnya, Aurel Hermansyah akan menikah dengan Atta Halilintar. Pernikahan keduanya rencananya akan digelar pada 3 April 2021. Beragam persiapan pun telah dilakukan.

Perasaan bahagia dirasakan ayah Aurel, Anang Hermansyah. Dia pun menitipkan pesan khusus buat Atta Halilintar.

Anang sendiri begitu dekat dengan sang anak, Aurel. Setelah bercerai dari Krisdayanti, kedua anaknya ikut dengan dirinya.

Anang Hermansyah sendiri mengaku bahagia jika putrinya akan menikah. Dia pun siap melepas anak pertamanya itu.

"Ya seneng lah, kakak akhirnya berumah tangga seperti selayaknya perempuan lain, mudah-mudahan nggak ada masalah," kata Anang. [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini