Jokowi dan Iriana Negatif Virus Corona

Kamis, 19 Maret 2020 16:52 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Jokowi dan Iriana Negatif Virus Corona Jokowi dan Iriana di Papua. ©2019 BPMI Setpres

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo serta Ibu Negara Iriana dinyatakan negatif Virus Corona atau Covid-19. Hal tersebut didapat usai melaksanakan tes yang dilaksanakan empat hari yang lalu.

"Saya dan Ibu Iriana sudah melaksanakan tes deteksi Covid-19 empat hari yang lalu, dan sudah keluar hasil tesnya. Alhamdulillah dinyatakan negatif," kata Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/3).

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tenaga medis yang sedang bekerja dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19.

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan seluruh jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19," ujarnya didampingi Iriana.

Kemudian, Jokowi juga kembali mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan ibadah di rumah.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima," tutupnya. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini