Jokowi bingung nyanyi Judas Priest atau Led Zeppelin

Selasa, 13 Maret 2012 16:09 Reporter : Parwito
Jokowi bingung nyanyi Judas Priest atau Led Zeppelin Jokowi bersama Esemka kebanggaannya. merdeka.com/dok

Merdeka.com - Wali Kota Surakarta Joko Widodo akan meramaikan pentas Opera van Java (OVJ) yang akan digelar di Stadion Sriwedari, Solo, Sabtu (17/3). Jokowi, panggilan akrabnya diminta menyanyikan lagu rock.

Dia mengaku sampai sekarang masih bingung menentukan lagu apa yang akan dinyanyikan nantinya. "Nyanyi opo ya. (Lagu) Rocka Rolla (Judas Priest) atau Stairway to Heaven (Led Zeppelin). Tetapi cuma 'refrain'-nya saja mungkin," katanya.

Sebelum pentas, pada Sabtu (17/3) pagi, Jokowi akan menjalani latihan bersama Sule dan kawan-kawan. Kesempatan pentas bersama OVJ tersebut juga akan digunakan Jokowi untuk bertemu Anita Chaerul Tanjung, istri bos Trans Corp, yang akan datang ke Solo. "Mungkin Jumat atau Sabtu saya ketemu Bu Anita. Dia kan juga datang ke Solo, pulang kampung," katanya.

Dia mengatakan akan melakukan pembicaraan dengan Anita terkait rencana pembangunan Trans Studio di Kota Solo. "Mungkin Jumat atau Sabtu saya mau ajak Bu Anita untuk melihat ke lapangan, beberapa alternatif lahan yang mau dipakai untuk Trans Studio," katanya.

Beberapa lokasi tersebut di antaranya di daerah Sumber, Kadipiro, Banyuanyar dan Mojosongo, yang semuanya termasuk wilayah Solo Utara.

Keberadaan "theme park indoor" tersebut diharapkan mampu menjadi daya tarik dan destinasi wisata baru di Kota Solo. Selain itu, keberadaannya di Solo utara diharapkan mampu menggerakkan perekonomian di wilayah yang selama ini kurang berkembang secara ekonomi tersebut. "Mudah-mudahan pada Sabtu itu sudah ada keputusannya," ujarnya. [tts]

Topik berita Terkait:
  1. Solo
  2. Jokowi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini