Jokowi Beri Bintang Mahaputra pada Menhub Budi Karya

Rabu, 11 November 2020 14:03 Reporter : Merdeka
Jokowi Beri Bintang Mahaputra pada Menhub Budi Karya Menhub Budi Karya Raih Penghargaan bintang mahaputera adipradana. ©2020 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi berterima kasih atas penghargaan Bintang Mahaputera yang diterimanya dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Dia mengaku penghargaan ini sebagai pemicu untuk bekerja lebih keras lagi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden yang telah memberikan apresiasi ini. Semoga ini bisa menjadi pemicu bagi saya dan seluruh jajaran Kementerian Perhubungan untuk bekerja lebih baik lagi demi bangsa dan negara," jelas Budi Karya dalam siaran persnya, Rabu (11/11/2020).

Budi Karya mendapat Bintang Mahaputera atas jasanya menjabat sebagai Menteri Perhubungan era Kabinet Kerja. Dia mengungkapkan penghargaan yang diraihnya tak lepas dari dukungan penuh dan kekompakan dari seluruh jajaran Kementerian Perhubungan.

Sebagai informasi, Bintang Mahaputera Adipradana merupakan Tanda Kehormatan tertinggi setelah Tanda Kehormatan Bintang Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan Presiden kepada seseorang yang dinilai mempunyai jasa yang besar terhadap bangsa dan negara.

Baca Selanjutnya: Syarat Penghargaan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini