Jokowi: Alhamdulillah saya sudah jadi kakek

Jumat, 11 Maret 2016 10:45 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Jokowi: Alhamdulillah saya sudah jadi kakek Jokowi tengok cucu. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbahagia dengan hadirnya cucu pertama buah cinta dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda Putri. Tak ingin melewati kebahagiaan itu, Jokowi langsung terbang menjenguk cucunya yang diberi nama Jan Ethes Srinarendra pada Kamis (10/3) petang.

"Alhamdulillah hari ini saya sudah jadi kakek," kata Jokowi, usai menjenguk cucunya di RS PKU Muhammadiyah, Surakarta, Jawa Tengah, dikutip Antara.

Presiden Jokowi tiba di rumah sakit didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada sekitar pukul 20.50 WIB. Gibran menjelaskan arti dari nama putranya yang bermakna pemimpin cerdas yang sangat cekatan.

"Kalau nama anak saya, Jan Ethes Srinarendra. Artinya Jan ya sangat, sekali. Ethes cekatan, Srinarendra pemimpin yang cerdas," ucap Gibran.

Gibran mengatakan Presiden Jokowi turut menyumbang nama kepada putra pertamanya itu.

Seperti diketahui, Gibran dan pasangan, Selvi Ananda, telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada Kamis sekitar pukul 09.30 WIB. Bayi tersebut memiliki berat badan 3,09 kilogram, dan panjang 48,5 sentimeter. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini