Jika Dedi Mau Jual Mini Cooper-nya, Bukalapak Siap Bantu Proses Lelang

Senin, 17 Desember 2018 12:05 Reporter : Devi Veviani
Jika Dedi Mau Jual Mini Cooper-nya, Bukalapak Siap Bantu Proses Lelang Dedi Heriyadi. ©2018 Merdeka.com/Devi

Merdeka.com - Dedi Heryadi, sopir ojek online bak ketiban durian runtuh. Ia menjadi pemenang pembelian mobil Mini Cooper di acara Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000 dari Bukalapak.

Hari ini, Senin (17/12), serah terima mobil seharga lebih dari setengah miliar itu digelar di Kantor Bukalapak kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Masih setengah tidak percaya, Dedi yang mengenakan kemeja putih ditutup jaket berwarna hitam ini menjajal kursi empuk mobil mewah itu.

CEO Bukalapak Ahmad Zaki mengungkap pihaknya akan mengurus surat-surat kepemilikan Mini Cooper Dedi.

"Surat-surat sudah diurus sama Bukalapak, jadi tinggal dibawa pulang," ujar CEO Bukalapak Ahmad Zaki sebelum penyerahan di kantornya.

Namun, jika hendak menjualnya, Bukalapak juga bersedia membantu proses lelang. Diharapkan harga akan lebih tinggi karena mobil tersebut termasuk spesial.

"Iya, tadi itu untuk surat-surat kepemilikan atas nama Pak Dedi atau bukan. Untuk hasilnya masih dibicarakan sama tim Bukalapak."

"Terkait misal nanti mau dijual Bukalapak siap untuk membantu proses pelelangannya. Siapa tahu harganya lebih tinggi kalau dilelang, karena ini spesial," tambahnya.

Lantaran termasuk mobil mewah, Dedi mengaku tak sanggup membayar pajak kendaraan. Ia pun berniat menjualnya.

"Untuk pajak kemungkinan enggak mampu, karena kan sehari-hari cuma driver ojek. Kemungkinan besar dijual, cuma ya belum tahu juga," ucapnya sedikit bimbang.

Diketahui, Dedi Heriyadi terpilih menjadi pembeli mobil Mini Cooper di acara Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000 yang diselenggarakan Bukalapak. Dedi mengaku sudah dihubungi oleh pihak Bukalapak terkait terpilihnya dirinya sebagai pemberi Mini Cooper. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini