Jessica live di TV, Krishna Murti sebut ada yang bohong

Selasa, 26 Januari 2016 18:19 Reporter : Hery H Winarno
Jessica live di TV, Krishna Murti sebut ada yang bohong Facebook Krishna Murti. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Jessica Kumala Wongso, teman Wayan Mirna Salihin sore ini live di TV One untuk menjelaskan kasus tewasnya sahabatnya itu. Dalam siaran live tersebut, Jessica yang didampingi pengacaranya Yudi Wibowo membantah semua isu berkembang soal dugaan dirinya yang membunuh Mirna.

Dalam perbincangan tersebut, Jessica alias Sisca membantah soal dugaan cinta segitiga, paper bag hingga celana jeans yang dia buang. Dengan wajah tenang, Sisca menjawab dan menjelaskan semua pertanyaan dari pembawa acara.

Namun di tengah acara live tersebut, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengunggah status di Facebook yang terkesan menyindir Sisca. Melalui FB, Krishna Murti seolah menyebut Jessica berbohong.

"Ih ada yg bohong di tv.. Hihihi; makin banyak omong makin ketauan kalau bohong. Khan kami belum keluarkan buktinya..," tulis Krishna Murti di laman Facebooknya yang dikutip merdeka.com, Selasa (26/1).

Status ini juga diberi foto anak kecil yang memegang handphone di tangan kanan kiri dan tangan kanannya masuk ke dalam celana. Status ini pun langsung disukai banyak orang. Tidak sedikit yang ikut berkomentar di laman tersebut atau membagikannya.

Krishna Murti sendiri berulang kali menyebut sudah memiliki 4 alat bukti kuat, namun demikian dia belum bisa menetapkan tersangka kasus kematian Mirna. Lalu apakah maksud status Krishna Murti ini? [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini