KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Jeremy Thomas: Anak saya sudah diperlakukan seperti binatang!

Senin, 17 Juli 2017 11:48 Reporter : Nur Habibie
Axel Matthew. ©2017 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Artis Jeremy Thomas melaporkan penganiayaan yang dialami anaknya Axel Matthew ke Mabes Polri. Para terlapor diduga anggota polisi dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (15/7) malam di dalam kamar hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kini, polisi-polisi yang terlibat tengah diperiksa Propam Polda Metro Jaya.

Jeremy ketika mendapat kabar itu langsung mendatangi hotel bersama istrinya, Ina Thomas. Mereka sempat marah-marah ke polisi yang berada di lokasi. Bahkan, pihak hotel pun seperti menutupi kejadian tersebut.

"Anak saya sudah diperlakukan seperti binatang," tegas Jeremy dengan nada kesal di Mabes Polri, Senin (17/7).

"Perlu saya garis bawahi, borgol tersebut datangnya dari sekuriti hotel. Saya tahu dari anak saya. Anak saya katakan enggak ada borgol dan borgol itu dipinjam dari pos satpam," tambahnya.

Bahkan, lanjutnya, pihak keamanan hotel seperti merahasiakan kejadian tersebut. Sampai-sampai, dia pun mendatangi general manajer untuk menanyakan kejadian tersebut.

"Saya minta nomor kamar enggak dikasih. Saya dapat nomor kamar dari oknum polisi yang lari bilang 'pak no hard feeling'. Ini nomor kamarnya," tutur Jeremy.

Lalu Jeremy bertanya maksud ucapan tersebut. "Akhirnya dia nunjukkan nomor kamar. Dia bilang 'saya menyesalkan hal ini terjadi pak, tapi bukan saya yang melakukan pemukulan," tandas Jeremy menirukan ucapan salah seorang polisi. [did]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.