KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Jeremy Thomas: Anak saya aset bangsa, artis ganteng dianiaya brutal

Senin, 17 Juli 2017 16:57 Reporter : Nur Habibie
Axel Matthew. ©2017 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Artis Jeremy Thomas membuat laporan ke Propam Mabes Polri atas penganiayaan yang dilakukan polisi pada anaknya. Pria yang ngetop era 90an ini menyampaikan protes pada Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Presiden Jokowi.

"Laporan diterima. Saya anggap rilis media sebagai pesan terbuka ke Pak Tito Karnavian, kepada Pak Jokowi juga. Karena saya melihat anak ini aset bangsa, bintang film, bintang sinetron, anak yang lagi ganteng-gantengnya dan banyak prospeknya tiba-tiba dianiaya secara brutal dan maniak," kata Jeremy di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

"Sebagai orang tua, saya enggak terima karna anak saya diperlakukan seperti itu. Ini bukan prosedur kepolisian yang baik," tambahnya.

Jeremy juga meminta payung hukum terhadap Kapolri Jendral Tito Karnavian karena anaknya yang menjadi korban pengeroyokan oleh Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta. Dia yakin Jenderal Tito juga tak setuju dengan perlakuan seperti ini.

"Dan itu sudah dicanangkan oleh Pak Jokowi melalui pesan-pesan di media. Bahwa dia ingin manajemen profesional polri itu ditingkatkan. Saya mendukung hal itu," sambung Jeremy.

Pihak Polda Metro Jaya mengklarifikasi soal informasi dugaan penyekapan dan kepemilikan narkoba yang menyeret nama putra artis Jeremy Thomas, Axel Mathew. Polisi mengaku mendapat info jika Axel sudah memesan narkoba.

Petugas Bea Cukai dan Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta melakukan interogasi. Penumpang itu mengaku membawa narkoba pesanan dari putra Jeremy Thomas.

Selanjutnya, petugas Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta menangkap Axel di salah satu hotel kawasan Kemang Jakarta Selatan. Axel melakukan perlawanan sehingga terjadi pergumulan dengan petugas kepolisian saat penangkapan tersebut. [ian]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.