Jenguk Jefri Nichol di Polres Jaksel, Keluarga Bawa Makanan Kesukaan

Rabu, 24 Juli 2019 12:24 Reporter : Henny Rachma Sari
Jenguk Jefri Nichol di Polres Jaksel, Keluarga Bawa Makanan Kesukaan jefri nichol. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Artis Jefri Nichol yang baru saja ditangkap Polres Jakarta Selatan karena kasus narkoba dikunjungi keluarga. Keluarga membawakan makanan kesukaannya.

Rachma, Adik dari ibunda Jefri itu mengaku datang membawa santapan favorit aktor tersebut, yaitu salad buah dan susu dan menyebutkan bahwa aktor tersebut dalam kondisi sehat.

"Jefri masih muda, kariernya masih panjang, mohon didukung," ujar Rachma sesaat sebelum pulang.

Sebelumnya, Jefri ditangkap pada hari Senin (23/7) sekitar pukul 23.30 Wib di kediamannya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita ganja seberat 6,01 gram di dalam kulkas miliknya. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus tersebut.

Sejak penangkapannya, Jefri sudah dikunjungi oleh ibundanya yang menolak berkomentar soal kepemilikan ganja tersebut dan hanya menginformasikan bahwa aktor itu berada dalam kondisi baik.

Sebelumnya, Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengatakan bahwa Jefri sama sekali tidak berkutik dan tidak mengelak ketika ditangkap polisi terkait dengan penyalahgunaan ganja.

"Dia dari luar, kemudian ketika sudah sampai di tempat, polisi datang dan ternyata betul ditemukan barang tersebut," kata Jafar di Kantor Polres Jakarta Selatan, Selasa (23/7). Seperti diberitakan Antara. [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini