Jenguk anak di Rutan Polda Metro, Hamzah Haz mengaku pasrah

Rabu, 2 Maret 2016 17:50 Reporter : Muchlisa Choiriah
Jenguk anak di Rutan Polda Metro, Hamzah Haz mengaku pasrah Hamzah Haz jenguk Suryadharma Ali. ©2015 merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Mantan Wapres Hamzah Haz mendatangi hari ini Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/3). Kedatangannya ini diketahui untuk menjenguk sang anak Ivan Haz yang resmi ditahan Polda Metro Jaya karena terjerat kasus dugaan penganiayaan Pekerja Rumah Tangga (PRT), Toipah.

Pantauan merdeka.com, bersama dengan sang istri serta keluarga, Hamzah Haz tiba sekitar pukul 14.00 WIB dan meninggalkan lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam waktu satu jam, pria yang menggunakan batik lengan panjang berwarna coklat ini berada di dalam rutan menemui sang anak.

Usai menjenguk, Hamzah Haz tak nampak banyak bicara. Dia berharap mampu tabah melihat keadaan anaknya di balik jeruji tersebut.

"Keadaan saya baik, dia (Ivan Haz) baik. Kehidupan itu Allah yang ngatur, doakan saya, mudah-mudahan saya menghadapi musibah ini dengan kuat," kata Hamzah Haz di Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (2/3).

"Saya serahkan kepada kepolisian," tutup Hamzah Haz meninggalkan lokasi bersama keluarga dan pengawalnya. [ren]

Topik berita Terkait:
  1. Anak Hamzah Haz Aniaya PRT
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini