KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Jenazah Tito Kei dibawa, keluarga menangis histeris

Sabtu, 1 Juni 2013 00:04 Reporter : Adi Nugroho
tito refra kei. ©courtesy youtube

Merdeka.com - Tito Refra Kei tewas ditembak orang tak dikenal saat bermain kartu di dekat kediamannya di Perumahan Titian Indah, Bekasi. Korban tewas dengan luka tembak di mata sebelah kanan.

"Lukanya di mata sebelah kanan. Jenazah akan diautopsi di RS Carolus (sebelumnya ditulis RSCM), Salemba, Senen, Jakarta Pusat," kata Kanit SPKT, Polresta Bekasi Kota, Ipda Wakija, Jumat (31/05) malam di RS Ananda.

Sementara itu, satu korban lagi, Sartim sudah dibawa terlebih dahulu ke RSCM Jakarta Pusat.

Pantauan di RS Ananda, ratusan orang terdekat tampak terlihat di pelataran. Sejumlah keluarga terlihat histeris saat jenazah dimasukkan ke dalam ambulans.

Sebelumnya, pengendara motor yang berboncengan tiba-tiba mendatangi Tito Kei yang sedang asyik main kartu di sebuah warung rokok di Jalan Raya Titian Indah RT03/011 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria, Bekasi. Dalam aksi tersebut, seorang penjual rokok bernama Ratim juga ikut tewas ditembak.

Kejadian berawal saat Tito, Gerry, Han dan Petrus sedang bermain kartu gaple (domino) di Warung milik Ratim. Saat itu tiba-tiba ada orang mendekat dan langsung mengeluarkan tembakan. [tyo]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.