Jenazah Pria Tanpa Busana Ditemukan Tersangkut di Pohon Pinggir Kali Cidurian

Rabu, 10 Agustus 2022 14:36 Reporter : Kirom
Jenazah Pria Tanpa Busana Ditemukan Tersangkut di Pohon Pinggir Kali Cidurian Penemuan mayat di pinggir Kali Cidurian Tangerang. ©2022 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Mayat pria tanpa busana di pinggir kali Cidurian, Jayanti, Kabupaten Tangerang, gegerkan warga setempat. Polisi masih mendalami penemuan jasad pria tanpa identitas yang ditemukan tersangkut di area pepohonan pinggir kali.

Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman, mengaku masih mendalami identitas dan penyebab tewasnya pria berusia sekitar 35-40 tahun itu.

"Masih kita dalami, jasadnya sudah kami kirim ke RSUD Balaraja, untuk dilakukan visum luar dan dalam," jelas Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman, dikonfirmasi, Rabu (10/8).

Saat ditemukan, pria tanpa identitas itu kata Kapolsek, terlihat sudah membengkak. Sehingga kesulitan untuk dikenali. Polisi juga tidak dapat memastikan penyebab pasti korban meregang nyawa.

"Sakit atau tidak, kami belum bisa menduga. Sedang dikirim ke RSUD permintaan visum luar dan dalam," kata dia.

2 dari 2 halaman

Ditemukan Petani

Nur Rokhman menjelaskan, penemuan jasad pria itu, diketahui oleh seorang petani yang hendak berkebun dengan melewati pinggir kali Cidurian. Saat di lokasi kejadian, saksi melihat ada mayat mengambang dan langsung menginformasikan ke Mapolsek Cisoka.

Adapun ciri-ciri dari mayat yang ditemukan itu, kata Kapolsek, yakni tidak berbusana, kepala tanpa rambut, bertubuh padat, tinggi badan 167 cm.

"Sudah membengkak dan membusuk, ketika diambil sidik jari oleh inafis Polresta Tangerang, sidik jari tidak muncul," katanya.

Baca juga:
Polisi Selidiki Temuan Kerangka Manusia di Kendal
Cari Rumput, Seorang Warga Kendal Menemukan Kerangka Manusia
Geger Mayat Pria di Hotel Mewah Jaksel
Jasad Pria Mengapung Ditemukan di Pantai Sanur Bali
Mayat Misterius Ditemukan di Semak-semak Bangkalan, Dibunuh oleh Suami Siri
Bahaya Gunakan Ponsel saat Dicas

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini