Jenazah penyerang pospol di Tangerang diautopsi di RS Polri

Kamis, 20 Oktober 2016 16:01 Reporter : Yayu Agustini Rahayu
Jenazah penyerang pospol di Tangerang diautopsi di RS Polri Identitas pelaku penyerangan Pospol Cikokol. ©2016 merdeka.com/yayu agustini

Merdeka.com - jenazah SA (22), penyerang pospol di Tangerang, tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun kedatangan jenazah tersebut luput dari pantauan awak media.

Menurut Kepala Humas RS Polri, AKBP Purnamawati, jenazah pelaku saat ini tengah diautopsi petugas rumah sakit. Jenazah SA, tiba di rumah sakit sekira pukul 14.30 WIB.

"Sekarang sedang di forensik ya, sedang dilakukan pemeriksaan. Datang ke sini sudah dalam kondisi meninggal. Hasilnya nanti ditunggu tim aja ya," kata AKBP Purnamawati di RS Polri.

Dia memastikan, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap jenazah SA. Namun, dari pihak keluarga hingga kini belum ada yang melihat jenazah SA.

"Datang sekira satu jam yang lalu. Belum ada keluarga yang ke sini. Dan yang jelas masih diperiksa. Belum tahu kapan selesainya. Ditunggu aja," pungkasnya.

Diketahui, SA mengalami luka tembak di paha dan perut setelah secara membabi buta menyerang polisi yang berada di pospol kawasan Cikokol, Tangerang. Sebelum menyerang petugas, ia ditegur lantaran tengah memasang stiker berlambang kelompok ISIS. Namun hingga kini polisi masih menyelidiki motif penyerangan SA. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini