Jenazah diduga korban pembunuhan dibongkar dari kebun sengon

Rabu, 30 Mei 2018 08:06 Reporter : Darmadi Sasongko
Jenazah diduga korban pembunuhan dibongkar dari kebun sengon Ilustrasi mayat. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/forestpath

Merdeka.com - jenazah Puji Astrianto (30) warga Jalan Bunga Srigading, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang dibongkar dari sebuah kebun sengon. Puji diduga korban pembunuhan yang pelaku saat ini sudah diperiksa Denpom Malang.

Tim membongkar makam belum kering dengan jasad yang menyebarkan aroma tidak sedap. Korban diduga dibunuh dan dikuburkan di area kebun sengon di Dusun Boro Jabung, Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung membenarkan pembongkaran makam tidak wajar tersebut. Saat ini jenazah telah dikirimkan ke rumah sakit Saiful Anwar (RSSA) guna proses autopsi.

"Tadi kita laksanakan pengecekan TKP, kemudian kita laksanakan pembongkaran makam. Selanjutnya kita lakukan identifikasi untuk mengetahui siapa yang dimakamkan di sana. Tadi sudah kita kirimkan ke rumah sakit untuk diautopsi," kata Ujung di Malang, Selasa (29/5) malam.

Hingga malam jenazah berada di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk proses autopsi. Sementara evakuasi jasad sendiri dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB dan tiba di RSSA sekitar pukul 14.00 WIB.

"Di awal kita sudah curiga kalau itu bukan mati wajar, kita simpulkan memang akibat kejahatan atau tindak pidana. Saat ini sedang kita selidiki, sedang tindak lanjuti dan kita dalami," katanya. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan
  2. Malang
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini