Jatuh saat Mendahului, Pemotor Tewas Dilindas Truk Tangki

Senin, 28 September 2020 14:01 Reporter : Yan Muhardiansyah
Jatuh saat Mendahului, Pemotor Tewas Dilindas Truk Tangki Ilustrasi Mayat. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pengendara sepeda motor, Susi Susanti (24), tewas mengenaskan setelah dilindas truk di Jalan Asrama Medan, Minggu (27/9) malam. Dia dilaporkan oleng dan jatuh ke roda belakang saat kendaraan besar itu saat mencoba mendahuluinya.

Berdasarkan informasi dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, Susi mengendarai sepeda motor matik dengan nomor polisi BK 3690 ABQ menuju Jalan Gatot Subroto.

Warga Dusun IV, Jalan Pringgan, Desa Helvetia, Sunggal, Deli Serdang ini berada di belakang truk tangki dengan nomor polisi BL 8832 AO yang dikemudikan Abdul Hamid (62), warga Jalan Perwira II Kecamatan Medan Timur.

Setibanya di depan RS Hermina, Susi mencoba mendahului truk tangki dari lajur kiri. Namun sepeda motor yang dikendarainya oleng dan jatuh ke kanan. Perempuan muda ini terhempas tepat di depan ban belakang truk.

"Akibatnya kepala korban terlindas ban belakang truk tersebut. Korban meninggal dunia di TKP," kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Medan AKP Priyo AP kepada wartawan, Senin (28/9).

Personel kepolisian dan petugas terkait kemudian turun ke lokasi. Mereka kemudian mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan.

Sementara pengemudi truk sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. "Berdasarkan keterangan saksi dan warga, kejadian itu diduga kelalaian ada pada pengendara sepeda motor," sebut Priyo.

[eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kecelakaan Motor
  3. Kecelakaan
  4. Medan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini