Jalani Pemeriksaan Lanjutan, Barbie Ditanya Soal Video Bau Ikan Asin

Rabu, 17 Juli 2019 13:28 Reporter : Ronald
Jalani Pemeriksaan Lanjutan, Barbie Ditanya Soal Video Bau Ikan Asin Barbie Kumalasari. ©2019 Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Merdeka.com - Penyidik Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya tengah memeriksa istri tersangka Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari. Penyidik menghentikan pemeriksaan sementara untuk Barbie Kumalasari makan siang.

Dalam pemeriksaan yang telah berlangsung, Barbie Kumalasari mengaku dicecar terkait pasangan YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua dalam video 'Bau Ikan Asin'.

"Tadi baru cuma 3 pertanyaan, ya waktunya juga mepet tadi, waktu jam makan siang dulu. Ya masih seputar Rey dan Pablo aja," katanya di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (17/7).

Saat diperiksa, Barbie sempat meminta izin agar pemeriksaan ini tak berlangsung lama. Sebab, ia mengaku ada acara lain.

"Gue juga nanya soalnya, ada acara lagi kan terus katanya belum dikasih tau sampai jam berapa," ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyebutkan, agenda pemeriksaan Barbie Kumalasari merupakan pemeriksaan lanjutan. Ia enggan membeberkan apa saja materi pertanyaan yang ditanyakan penyidik kepada Barbie dalam pemeriksaan itu.

"Barbie diperiksa lagi hari ini karena penyidik masih kurang keterangan. Saksi itu kan yang tahu, mendengar, mengetahui kasus yang dilaporkan itu," tutupnya. [fik]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini