Jadi saksi sidang cerai, Staf pribadi sebut Ahok & Veronica sudah tak cocok

Rabu, 28 Februari 2018 13:36 Reporter : Syifa Hanifah
Jadi saksi sidang cerai, Staf pribadi sebut Ahok & Veronica sudah tak cocok Ahok dan Veronica. ©2018 Liputan6

Merdeka.com - Sidang lanjutkan perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan istrinya Veronica Tan menghadirkan dua saksi. Kuasa Hukum Ahok, Fifi Lety Indra mengatakan keduanya merupakan staf pribadi mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki.

Keduanya bernama Ririn dan Nael. Bahkan satu dari mereka adalah orang kepercayaan Ahok sejak sebelum menikah.

"Soal cerai aja, Staf dua-duanya. Mereka kenal ahok dari, ada yang 21 tahun, bang Nael dari bujangan," kata Fifi usai sidang di Pengadilan Jakarta Utara, Jakarta, Rabu (28/2).

Dalam kesaksiannya, dua orang saksi ini, mengatakan Ahok dengan Veronica Tan, istrinya sudah tidak ada lagi kecocokan.

"Dua-duanya menceritakan seperti itu. Kita tidak mau menceritakan lebih banyak lagi. Mohon dimaklumi saja. Ya kira-kira seperti yang sudah pernah diungkapkan dulu lah. (ketidakcocokan) udah lama lah," tuturnya.

Setelah pada tanggal 7 Maret akan dilanjutkan dengan kembali menghadirkan dua saksi. Namun, dia masih belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi saksi berikutnya.

Karena Sidang perceraian tidak mudah, untuk itu akan dihadirkan kembali saksi. Untuk meyakinkan bahwa rumah tangga Ahok dan Vero sudah tidak ada kecocokan.

"Supaya diyakinkan lengkap. Ini masalah perceraian kan, bukan masalah yang gampang. Makin banyak saksi, bukti, lebih baik. Apalagi karena kedua belah pihak tidak hadir," jelasnya. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini