Isu Perselingkuhan dengan Mantan Bupati Kediri, Ini Kata Nella Kharisma

Senin, 2 Desember 2019 16:18 Reporter : Erwin Yohanes
Isu Perselingkuhan dengan Mantan Bupati Kediri, Ini Kata Nella Kharisma Nella Kharisma. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Pedangdut Nella Tri Charisma atau akrab disapa penggemarnya dengan nama Nella Kharisma dimintai keterangannya oleh polisi selama 3 jam terkait dengan hoaks perselingkuhan dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno, sebagaimana yang diposting oleh akun Facebook Suprianto dan Dinasti Sutrisno.

Didampingi dua kuasa hukumnya, Nella pun memberikan keterangan pada wartawan terkait dengan aduannya itu. Ia pun menyebut jika kabar yang diposting oleh dua akun itu adalah hoaks alias kabar tidak benar.

"Postingan itu tidak benar alias hoaks. Tudingan selingkuh itu tidak benar," katanya, Senin (2/12).

Dikonfirmasi terkait dengan hubungannya dengan mantan Bupati Kediri yang diisukan selingkuh dengannya, Nella mengatakan, jika ia tidak mengenal dengan suami Bupati Kediri itu. Ia bahkan mengaku tidak pernah bertemu dengan sang mantan bupati.

"Saya tidak mengenal beliau dan saya tidak pernah bertemu dengan beliau," tambahnya.

Ia pun kembali menegaskan, jika apa yang saat ini tengah menimpa dirinya adalah hoaks. Untuk itu, ia pun meminta pada masyarakat agar tidak percaya pada hoaks.

"Itu adalah hoaks. Jadi jangan percaya pada hoaks ya," tegasnya.

Sebelumnya, tak terima diisukan selingkuh dengan mantan Bupati Kediri, pedangdut Nella Kharisma mengadukan sebuah akun Facebook bernama 'Suprianto' dan 'dinasti Sutrisno' ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Langkah ini dilakukan Nella, lantaran isu tersebut cukup lama beredar di media sosial. Apalagi, isu adanya hubungan khusus antara Nella dengan Bupati Sutrisno ini disertai dengan kolase foto antara Nella dan Sutrisno di akun tersebut. Akun tersebut juga menyinggung istri dari Sutrisno yang kini Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini