Istri Gus Dur & bocah Arya hadiri halal bi halal Mensos

Sabtu, 23 Juli 2016 11:00 Reporter : Rizky Andwika
Istri Gus Dur & bocah Arya hadiri halal bi halal Mensos Arya berangkat sekolah. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menggelar halal bihalal dengan Muslimat NU serta 200 anak dhuafa dari Bantar Gebang di Aula Pusdiklat Kementerian Sosial Jl Margaguna Raya, Jakarta.

Selain halal bihalal dengan Muslimat NU, acara yang dimulai pada pukul 10.00 Wib tersebut juga sekaligus memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Istri Presiden keempat Abdurahman Wahid, Sinta Nuriyah. Dalam sambutannya, ia berharap kepada anak-anak yang hadir untuk menjalani kehidupan dengan menjadi sosok yang bijaksana dan saling tolong menolong satu sama lain.

"Saya harap anak-anak tumbuh me jadi anak yang bijaksana, adil, saling tolong menolong," katanya.

Pantauan merdeka.com di lokasi, acara bertajuk 'Dengan silaturahmi Kita Perkokoh Persaudaraan Untuk Mewujudkan Indonesia Yang Damai dan Sejahtera' tersebut dihadiri oleh bocah obesitas asal Karawang, Arya yang didampingi oleh kedua orangtuanya.

Muslimat NU yang hadir dalam acara halal bi halal ini tak hanya datang dari wilayah DKI Jakarta, melainkan turut dihadiri oleh Muslimat NU dari Wilayah Banten dan Lampung. [war]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini