Irjen Setyo Wasisto lantik dua pejabat Humas Polri

Jumat, 24 November 2017 11:27 Reporter : Nur Habibie
Irjen Setyo Wasisto lantik dua pejabat Humas Polri pelantikan tiga pati Polri. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Dua perwira tinggi Polri melakukan serah terima jabatan di lobi Gedung Kehumasan Mabes Polri, Jakarta Pusat. Ketiganya adalah Brigjen Pol Yan Fitri, Brigjen Pol Rikwanto dan Kombes Pol M Iqbal.

Brigjen Pol Yan Fitri yang sebelumnya menjadi Karomultimedia, kini menjabat sebagai Wakapolda Kepulauan Riau. Brigjen Pol Rikwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Karopenmas, kini menjabat sebagai Karomultimedia.

Untuk posisi Karopenmas akan diisi Kombes Pol M Iqbal yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya, Jawa Timur.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto memberikan selamat pada tiga pejabat Polri yang diberi tugas baru. Harapannya, Humas Mabes Polri bisa maju lagi ke depannya.

"Semoga dengan adanya rotasi jabatan ini, kita bisa bekerja sama sebagai Humas Polri. Dan untuk Pak Iqbal, agar bisa lebih baik lagi dari Pak Rikwanto yang sebelumnya juga baik selama menjabat sebagai Karopenmas," kata Setyo saat memimpin upacara serah terima jabatan, Jakarta, Jumat (24/11).

Dalam kesempatan yang sama Rikwanto juga berpesan pada penerusnya Kombes M Iqbal agar bekerja maksimal dengan tugas baru di divisi kehumasan.

"Jadi hal-hal yang berkait pemberitaan, baik itu tranding topik atau sesuatu yang mau diketahui nanti bisa berhubungan dengan Pak Iqbal. Pak Iqbal ini masih merangkap jabatannya, sebagai Karopenmas juga sebagai Kapolrestabes Surabaya. Mulai minggu depan mudah-mudahan bisa full di humas Mabes Polri ini," tambah Rikwanto. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Mutasi Polri
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini