Iriana Lepas Keberangkatan Gibran Daftar Cawalkot Solo ke DPD PDIP

Kamis, 12 Desember 2019 11:18 Reporter : Arie Sunaryo
Iriana Lepas Keberangkatan Gibran Daftar Cawalkot Solo ke DPD PDIP Iriana lepas keberangkatan Gibran daftar Cawalkot Solo. ©2019 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Merdeka.com - Ibu Negara Iriana Jokowi didampingi Selvi Ananda, melepas keberangkatan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka bersama seratusan relawan menuju kantor DPD PDIP Jawa Tengah, Semarang untuk mendaftar sebagai bakal calon wali kota Solo pada Pilkada 2020, Kamis (12/12). Gibran duduk di kursi paling depan berbaur dengan para pendukungnya menggunakan bus.

Iriana tiba di Gedung Grha Saba Buana, sekitar pukul 08.20 WIB bersama menantunya Selvi Ananda, paman Gibran yang merupakan kakak kandung Iriana, Haryanto serta kerabat lainnya. Iriana terlihat memakai baju bergambar tokoh pahlawan 'Indonesia Raya'. Baju tersebut mulai dipopulerkan Gibran saat menemui Wali Kota Solo yang juga Ketua DPC PDI-P Solo, FX Hadi Rudyatmo beberapa bulan lalu.

"Dia telah menemui saya sungkem dan minta doa restu agar diberikan kelancaran selama mendaftar cawali di DPD PDIP Jateng. Semoga berjalan lancar semuanya. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anak termasuk Gibran, doa seorang ibu untuk anaknya," katanya.

Baca Selanjutnya: Iriana mengaku mendukung langkah putranya...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini