Ini video Raja Dukun Ibrahim Mat Zin panggil arwah MH370 di laut

Jumat, 28 Maret 2014 08:53 Reporter : Agib Tanjung
Ini video Raja Dukun Ibrahim Mat Zin panggil arwah MH370 di laut raja dukun beraksi lagi. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah Malaysia Airlines MH370 dipastikan berakhir di Samudera Hindia bagian selatan, operasi pencarian beberapa negara makin digencarkan. Baru-baru ini pun satelit milik Thailand sudah menemukan sekitar 300 benda terapung di laut yang diduga milik pesawat itu.

Nah, Anda masih ingat dengan Raja Bomoh Ibrahim Mat Zin? Dukun fenomenal nan sakti ini ternyata masih melakukan aksinya untuk tetap membantu melakukan pencarian MH370.

Ibrahim Mat Zin pertama kali menggelar aksinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Dengan teropong bambu dan perangkap ikan dia beraksi mencari lokasi MH370.

Padahal kemarin Ibrahim Mat Zin sudah sempat disemprit oleh pemerintah Malaysia karena aksinya dianggap memalukan dan tak sesuai dengan kaidah agama. Namun kini dia tetap menggelar ritual di Pulau Sembilan, Perak, mencoba memanggil arwah para korban pesawat MH370.

Dalam video yang diupload situs Malaysia suara.tv, Ibrahim dan empat lelaki lainnya menaiki motor boat. Seorang pria tampak meneropong dengan batang bambu ke arah lautan.

Ada juga adegan seorang pria mencoba mencari sesuatu di laut berbekal tongkat. Lalu beberapa orang menggotong kentongan besar dan sesekali mengumandangkan azan ke arah lautan.

Aksi ini sudah menuai kecaman dari warga Malaysia lewat blog dan sosial media. Mereka meminta pemerintah Malaysia segera menghentikan aksi Ibrahim.

Penasaran dengan apa aksi ritual lanjutan dari Ibrahim Mat Zin? Simak video berikut ini:

[did]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini