Ini sosok Riana, wanita yang laporkan asusila anak Deddy Mizwar

Jumat, 23 Januari 2015 07:02 Reporter : Lia Harahap
Ini sosok Riana, wanita yang laporkan asusila anak Deddy Mizwar Riana Rara. ©kapanlagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Nama Riana Rara Kalsum (40) mendadak ramai diperbincangkan. Dia melaporkan Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa, Danton Bantuan Kompi B, Kesatuan Yonif Linud 328 Kostrad ke Polisi Militer.

Kasus ini menjadi menarik. Sebab Zulfikar yang dilaporkannya adalah putra dari wakil gubernur Jawa Barat yang juga putra dari aktor kondang Deddy Mizwar.

Fikar, sapaannya, dilaporkan terkait kasus asusila dan perbuatan ingkar janji yang dia lakukan pada Riana. Peristiwa itu terjadi saat keduanya bertemu dan memutuskan liburan bersama keliling Eropa selama 12 hari, sekitar bulan Agustus 2014 lalu.

Saat bertemu di Eropa, Fikar mulanya bersama dua orang temannya. Tapi kemudian berpisah, Fikar pergi bersama Riana mencari penginapan dan dua temannya menginap di tempat lain.

"Di situlah terjadi perbuatan. Mereka itu sempat pindah kota, setibanya di kamar dibuat mabuk sama Zul, kejadiannya di kamar. Dibayarin semuanya. Kita ada bukti kamar hotelnya," jelas Ramdan Alamsyah, pengacara Riana.

"Intinya meminta berhubungan seks, dia juga dijanjikan nanti saya nikahi, nanti tanggung jawab. Padahal sudah dibilang ada pautan umur, katanya enggak masalah. Ketemu 12 hari, 12 kali lakukan itu," tambahnya.

Singkat cerita, setelah pertemuan itu, September Riana kembali ke Jakarta. Dari situlah komunikasi mereka menjadi buruk.

"Oktober sampai November mereka ribut. Dia menghindar. Fikar juga balik ke Jakarta Desember dan janji nikahi. Tapi dia nggak konsisten dan mempermainkan. Malah saat pulang ke Jakarta (Fikar) pada Desember melamar wanita lain," pungkas Ramdan.

Lantas siapa sebenarnya sosok Riana yang melaporkan putra orang nomor 2 di Jabar itu?

Baca Selanjutnya: Wanita yang senang travelling...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini