Ini kata peserta Miss Indonesia soal Kristy masuk US Army

Selasa, 17 Maret 2015 15:43 Reporter : Mohammad Yudha Prasetya
Ini kata peserta Miss Indonesia soal Kristy masuk US Army Kristania Virginia Besouw. ©istimewa

Merdeka.com - Runner Up 1 Miss Indonesia 2014, Ellen Rachel Aragay angkat bicara soal Miss Indonesia 2006 Kristania Virginia Besouw (Kristy) yang bergabung dengan US Army sejak Oktober tahun lalu. Ellen tidak menganggap hal itu sebagai sebuah masalah.

Menurutnya, gelar sebagai seorang Miss Indonesia itu sama sekali tidak bisa membatasi seorang pemenangnya, jika ingin menekuni bidang tertentu, termasuk untuk hal-hal berbau kemanusiaan.

"Menurut saya, menjadi Miss Indonesia itu tidak berarti membatasi kita bahwa kita hanya bisa di ajang entertainment, atau fashion. Kalau memang itu adalah panggilan hidup, dan itu juga bisa menjadi kontribusi terbesar bagi Mbak Kristy untuk menyalurkan bakatnya dengan ikut serta dalam US Army, itu sah-sah saja sepertinya," kata Ellen saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (17/3).

"Asalkan itu untuk memperdamaikan dunia dan tidak hanya memihak kepada salah satu negara, I think it's okay," katanya menambahkan.

Meski sama-sama pernah masuk kontes kecantikan, Ellen mengaku tidak kenal secara personal dengan Kristy sebagai Miss Indonesia 2006.

"Kebetulan karena dia itu senior jauh di atas saya, dan di dalam ajang Miss Indonesia juga nggak ada sesi untuk ketemu para senior-senior kita, jadi saya cuma tahu saja namun belum ketemu secara professional," ujar Ellen.

Namun Ellen mengatakan akan tetap mendukung jika ada teman-teman sealmamaternya di ajang Miss Indonesia tersebut ingin mengembangkan karier dan minatnya dalam bidang lain.

"Mungkin saat itu pas saya di Miss Indonesia, dia juga sudah di Amerika sepertinya. Tapi saya pribadi mendukung jika Mbak Kristy itu memilih jalan tersebut," pungkasnya. [ren]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini