Ini kata Fadli Zon ada bunga buat Ahok tulisannya 'Bukan Teman FZ'

Jumat, 28 April 2017 11:12 Reporter : Ramadhian Fadillah
Ini kata Fadli Zon ada bunga buat Ahok tulisannya 'Bukan Teman FZ' Karangan bunga bukan teman FZ. ©2017 merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Pemprov DKI mencatat sudah 3.200 karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota DKI untuk Ahok-Djarot. Salah satu yang jadi viral adalah bunga yang mengatasnamakan 'Bukan Teman FZ'

Bunga berlatar biru itu bertuliskan 'Pak Ahok & Pak Djarot Kami Menunggu Karyamu Selanjutnya. Salam Cinta Dari Alumni Sastra inggris UI 90-91, Bukan Teman FZ.

FZ di sini diduga maksudnya Fadli Zon. Politikus Gerindra ini memang dikenal keras mengkritisi Ahok.

Fadli Zon adalah Alumnus Sastra Universitas Indonesia. Dia juga pernah menjadi Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Budaya UI.

Fadli pun menanggapi karangan bunga tersebut. "Ada bunga seperti ini di antara 1.000 papan, Bukan teman FZ. Saya memang bukan "Teman Ahok"," tegas Fadli Zon lewat akun twitternya.

Sebelumnya, Fadli Zon menyebut lebih baik uangnya diberikan pada anak yatim piatu atau orang miskin saja daripada bunga untuk pencitraan.

"1.000 kalau misalkan dikali Rp 1 juta saja udah Rp 1 miliar. Taruhlah kalo 700, udah Rp 700 juta, lumayan loh. Dari pada dibuat-buat seperti itu demi sebuah pencitraan, seolah-olah masyarakat ada yang merasa kehilangan dan sebagainya. Sayang aja, tapi tentunya toko untung," kata Fadli Zon. [ian]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini