Ini Identitas Wanita yang Tak Sadarkan Diri di Depan Ruko Tangerang

Rabu, 16 Januari 2019 10:03 Reporter : Kirom
Ini Identitas Wanita yang Tak Sadarkan Diri di Depan Ruko Tangerang wanita terlantar di depan ruko karawaci. ©2019 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Polisi berhasil mengidentifikasi wanita terlantar yang sebelumnya tak sadarkan diri di ruko Pasar baru, kota Tangerang, pada Selasa (15/1/2019) kemarin.

Berdasarkan pemeriksaan tim inafis Polres Metro Tangerang kota, wanita tak yang saat ini di rawat di RSUD kota Tangerang, bernama Melda (22) yang berstatus sebagai mahasiswi.

"Dia diketahui merupakan warga Jalan Jamblang I, Tambora, Jakarta Barat," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang kota, AKBP Deddy Supriyadi, Rabu (16/1/2019).

Deddy menerangkan, identitas wanita yang ditemukan warga di Pasar Baru, Karawaci kota Tangerang itu, terungkap setelah polisi mengambil sidik jarinya alat Mobile Automatis Multi Biometric Identification (MAMBIS).

"Tim INAFIS akhirnya mengetahui identitas wanita tersebut berdasarkan keterangan dari alat itu," ucap Deddy.

Melda lanjutnya, sampai saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang. Dengan kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Melda juga didiagnosa dokter RSUD terkena penyakit Demam Berdarah.

"Hasil pengecekan dokter RSUD Kota Tangerang, bahwa korban sedang sakit, trombositnya 26.000, demam 36,7 ada bintik merah di tangan dan kaki," ungkap Deddy.

Polisi yang sempat memintai keterangan Melda, memastikan kalau wanita muda itu, bukanlah korban perampokan. Karena pengakuannya, tak ada barang pribadinya yang hilang.

"Bukan korban perampokan. Ditubuhnya juga tidak ada luka-luka baru," kata Dedy.

Polisi hingga kini masih terus mendalami keterangan bagaimana Melda bisa berada di depan ruko di Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang. Pasalnya, kata Deddy, mahasiswi tersebut kondisi kesehatannya belum stabil.

"Kronologis bagaimana korban bisa sampai di TKP dan pingsan belum bisa didetailkan karena fisiknya masih lemah," ungkapnya. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Orang Hilang
  2. Tangerang
  3. Perampokan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini