Ini Data 6 Siswa SMP Negeri 1 Turi Meninggal Dunia Hanyut di Sungai Semporan

Sabtu, 22 Februari 2020 07:00 Reporter : Purnomo Edi
Ini Data 6 Siswa SMP Negeri 1 Turi Meninggal Dunia Hanyut di Sungai Semporan Ilustrasi penemuan mayat. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Enam orang siswa SMP Negeri 1 Turi, meninggal dunia usai mengikuti kegiatan susur Sungai Semporan, Jumat 21 Februari 2020. Enam siswa yang meninggal dunia ini diketahui berasal dari Kelas 7 dan 8 SMP Negeri 1 Turi.

Kepala Basarnas DIY, Lalu Wahyu Effendy mengatakan, saat kegiatan ada 249 siswa yang mengikuti kegiatan susur sungai itu. Dari 249 siswa diketahui 239 orang siswa dilaporkan selamat.

"Enam orang siswa ditemukan meninggal dunia. Sedangkan empat orang siswa masih dalam pencarian baik itu di rumahnya maupun di sekitar sungai," ujar Wahyu, Jumat 21 Februari 2020 malam.

Berdasarkan data yang didapat, korban meninggal dunia adalah Nur Azizah siswa kelas 8A; Lathifah Zulfaa siswa kelas 8D; Sovie Aulia siswa kelas 8C. Sementara itu untuk kelas 7 ada tiga siswa meninggal dunia.

Ketiga siswa itu adalah Arisma Rahmawati siswa kelas 7D; Khoirun Nissa siswa kelas 7C; dan Evita Putri kelas 7A.

Sementara itu empat siswa yang belum diketahui keberadaannya adalah Yasinta Bunga siswa kelas 7B; Fanesha Dida siswa kelas 7A; Zahra Imelda siswa kelas 7 D; dan Nadine Fadhila Hasanah siswa kelas 7D.

Selain itu ada pula lima orang korban luka yaitu Zerlinda siswa kelas 8B; Frida Aulia siswa kelas 7A; Maizatun Laila siswa kelas 8A; Reva Marisa siswa kelas 7A dan Qusna siswa kelas 7A. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini