Indra Piliang ditangkap polisi, Golkar tegaskan tak ada toleransi

Kamis, 14 September 2017 10:17 Reporter : Rizky Andwika
Indra Piliang ditangkap polisi, Golkar tegaskan tak ada toleransi Indra J Piliang ditangkap polisi karena pakai sabu. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, menangkap politikus Partai Golkar, Indra J Piliang terkait kasus narkoba. Indra ditangkap di Room Opal Diamond karaoke Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9).

Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Partai Golkar Yorrys Raweyai mengatakan partainya tak ada toleransi bagi kader yang terjerat kasus korupsi dan narkoba. Dia mengatakan, untuk dua hal ini partainya berkomitmen tegas memberikan sanksi kepada kader.

"Kalau soal itu kita satu, tidak ada toleransi untuk korupsi dan narkotika!," kata Yorrys saat dihubungi merdeka.com, Kamis (14/9).

Yorrys mengatakan narkoba merupakan musuh bersama. Dia mengatakan dapat merusak generasi bangsa sehingga harus dilawan. "Bagaimana pun narkotika merusak generasi bangsa. Jadi kalau saya pokoknya tidak boleh narkotika. Narkotika ini masalah bangsa," tegasnya.

Selain Indra J Piliang, polisi juga menangkap dua rekan Indra yakni RF dan MIJ di tempat yang sama. Ketiganya juga sudah diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian. Tidak hanya itu mereka juga sudah menjalani tes urine.

"Iya sudah (tes urine)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (14/9).

Argo memaparkan dari hasil tes tersebut mereka positif menggunakan sabu. Sampai saat ini, pihaknya masih memeriksa ketiganya.

"Positif ketiganya," pungkas dia. [rzk]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini