Indra J Piliang sudah 1 tahun jadi pecandu narkoba jenis sabu

Kamis, 14 September 2017 12:21 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Indra J Piliang sudah 1 tahun jadi pecandu narkoba jenis sabu indra J Piliang. Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, meringkus politikus Partai Golkar, Indra J Piliang di wilayah Jakarta Barat. Indra mengonsumsi narkoba jenis sabu di salah satu tempat hiburan malam, di Room Opal Diamond karaoke Taman Sari, Jakarta Barat, sekitar pukul 19.30 Wib, Rabu (13/9) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Indra sudah mengkonsumsi narkoba jenis sabu selama satu tahun. "Bahwa yang bersangkutan sudah menggunakan jenis sabu selama 1 tahun," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/9).

Argo menjelaskan Indra membeli barang tersebut kepada seseorang yang ada di Ballroom tempat karoke tersebut. Menurut dia, dalam tempat hiburan malam tersebut terdadapat orang yang menyediakan. Pihaknya kata Argo masih mendalami hal tersebut.

"Saat ini sedang kita cari yang menyediakan siapa. Kemudian yang membeli dan menyebarkan siapa," tambah Argo.

Tidak hanya Indra, polisi juga menangkap dua rekan Indra yakni RF dan MIJ di tempat yang sama. Dua orang tersebut ada teman dari Indra. Ketiganya juga sudah diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian. Tidak hanya itu mereka juga sudah menjalani tes urine.

Argo memaparkan dari hasil tes tersebut mereka positif menggunakan sabu. Sampai saat ini, pihaknya masih memeriksa ketiganya.

"Positif ketiganya," pungkas dia. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini