ILC Tayang Terakhir, Fahri Hamzah Minta Amplop Honornya Diteken Karni Ilyas

Rabu, 16 Desember 2020 09:46 Reporter : Merdeka
ILC Tayang Terakhir, Fahri Hamzah Minta Amplop Honornya Diteken Karni Ilyas fahri hamzah minta tanda tangan karni ilyas. ©2020 Merdeka.com/twitter @fahrihamzah

Merdeka.com - Wartawan senior Karni Ilyas mengumumkan episode terakhir acara diskusi Indonesia Lawyer Club (ILC) pada Selasa (15/12) semalam. Acara itu menjadi penutup karena tak akan tayang lagi di stasiun tvOne.

Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah menjadi salah satu narasumber yang rutin datang ke ILC sejak lama. Dalam episode penutup tersebut, Fahri hadir dan mendapatkan kesan unik.

Lazimnya, semua narasumber ILC yang hadir memang diberikan honor oleh tvOne sebagai pembicara. Fahri meminta honor terakhir tersebut diteken langsung oleh Pimred tvOne sekaligus host ILC Karni Ilyas.

“Saya minta bang Karni tanda tangan amplopnya,” cuit Fahri dalam akun Twitternya, @fahrihamzah. Dia juga mengunggah amplop bertandatangan Karni Ilyas tersebut.

fahri hamzah minta tanda tangan karni ilyas
©2020 Merdeka.com/twitter @fahrihamzah

Dengan emoticon tertawa dan nada bercanda, Fahri akan menyimpan amplop 'bersejarah' ini di perpustakaan sahabatnya, Fadli Zon.

twitter fahri hamzah
©2020 Merdeka.com/@fahrihamzah

Baca Selanjutnya: Tayang di Platform Digital...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini