Ikuti Arahan Ketum Golkar, Wabup Tangerang Komit Bantu Penanganan Covid-19

Kamis, 8 Juli 2021 09:44 Reporter : Merdeka
Ikuti Arahan Ketum Golkar, Wabup Tangerang Komit Bantu Penanganan Covid-19 Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Waketum Roem Kono. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, mengaku terus bergerak membantu masyarakat dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya. Termasuk penanganan kebijakan PPKM Darurat.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang ini menegaskan, dukungan semua elemen masyarakat dan organisasi termasuk Partai Golkar sangat besar dalam menyelesaikan tugas-tugas pemerintah menangani pandemi ini.

"Saya sendiri sudah menginstruksikan kepada Fraksi Golkar di DPR untuk membantu penanganan pandemi Covid-19 di daerah pemilihan masing-masing untuk memberikan bantuan APD dan menyampaikan imbauan terkait PPKM Darurat yang juga diberlakukan di Kabupaten Tangerang," kata Mad Romli, saat dihubungi, Kamis, (8/7).

Mad Romli mengaku, sebelum diinstruksikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, kader Golkar di Kabupaten Tangerang sudah bergerak bekerja sama dengan pimpinan lingkungan terkecil di masyarakat. Termasuk pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak.

"Kepala Desa, RT, RW dan para kader di kecamatan masing-masing semua bergerak," ujar Romli.

Menurutnya, penggerakan kader partai dan organisasi partai Golkar dalam membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang, sangat dirasakan masyarakat. Apalagi, luas wilayah Kabupaten Tangerang, dengan 29 kecamatan, 28 kelurahan dan 246 desa ini mendorong semangat semua elemen bergerak membantu penanganan pandemi.

Baca Selanjutnya: Perintah Airlangga...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini