Ibu-ibu Partai Golkar doakan Novanto tetap tabah dan berjiwa besar

Kamis, 7 Desember 2017 16:32 Reporter : Ahda Bayhaqi
Ibu-ibu partai Golkar zikir doakan Setya Novanto. ©2017 Merdeka.com/Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) mengadakan kegiatan pengajian dalam rangka ulang tahun Partai Golkar ke-53. Dalam kesempatan itu, para kader didominasi ibu-ibu itu mendoakan Ketua Umum Golkar Setya Novanto yang tengah menjalani proses hukum dalam kasus korupsi e-KTP.

"Kita semua doakan partai Golkar tetap baik tetap damai, mendoakan pak Setya Novanto di dalam menjalani keputusan hukum tetap tabah, berjiwa besar dan menghargai kaidah hukum," ujar Ketua Umum KPPG Ulla Nurachwati di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (7/12).

Untuk Munaslub pergantian Ketua Umum Golkar, KPPG mengharapkan segera dilaksanakan. Meski begitu, dalam keputusan pleno KPPG, mereka masih menunggu hasil praperadilan yang tengah berjalan di PN Jakarta Selatan.

"Dalam pleno itu ada kesimpulan salah satunya adalah bahwa sambil menunggu keputusan praperadilan, kita akan pleno lagi menentukan sikap mekanisme partai," ucap Ulla.

Terkait calon ketum sendiri, KPPG tidak menyatakan dukungan terhadap salah satu calon. Sebagai persatuan kader perempuan, mereka cukup senang ada nama Titiek Soeharto dalam bursa Ketum Golkar.

"Siapapun figurnya, dan semua orang yakini Golkar tidak miskin kader, kaya dengan kader terbaik oleh karena itu nanti kita cari dengan mekanisme yang benar maka siapa yang terpilih itulah the winner," tukas dia.

[eko]

Topik berita Terkait:
  1. Partai Golkar
  2. Setnov Tersangka
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.