Ibu hamil yang perutnya dielus Bu Ani melahirkan bayi perempuan

Senin, 6 Februari 2017 12:33 Reporter : Didi Syafirdi
Ibu hamil yang perutnya dielus Bu Ani melahirkan bayi perempuan Heppy Medalina dan Ani Yudhoyono. ©instagram.com/heppy_medalina

Merdeka.com - Masih ingat Heppy Medalina, ibu hamil yang sempat mimpi perutnya dielus Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono? Pada 1 Februari lalu ternyata Heppy sudah melahirkan bayi perempuan.

"Alhamdulillah setelah dielus elus ibu @aniyudhoyono & berkat do'a semuanya. Akhirnya saya melahirkan seorang bayi perempuan pada tgl 01.02.17 pada pukul 23.32 WIB. Terima kasih ya." Tulis Heppy dalam akun instagramnya, 4 Februari lalu.

Bayi heppy medalina 2017 instagram/heppy_medalina

"Alhamdulillah, 2 hari setelah saya kunjungi, telah lahir putri @heppy_medalina pada 1 Februari 2017 yang diberi nama "Hajar Febriani Dewantoro". Atas permintaan orang tuanya, nama Febriani saya tambahkan untuk Hajar. Semoga menjadi anak yang solehah, sehat dan berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara. Amin YRA," tulis Bu Ani.

Seperti diketahui, saat hamil 40 minggu dan belum melahirkan, Heppy memberanikan diri berkomentar di akun instagram Ibu Ani. Dia menceritakan soal mimpi dan ucapan sang suami jika perutnya harus dielus oleh ibu Ani sebelum melahirkan.

Rupanya komentar Heppy ini direspons oleh Ibu Ani. Bak gayung bersambut, nenek Almira dan Airlangga itu menyempatkan diri menemui Heppy. Sesuai permintaan, perut Heppy dielus oleh mantan ibu negara itu.

Heppy Medalina dan Ani Yudhoyono instagram.com/heppy_medalina

Heppy Medalina dan Ani Yudhoyono instagram.com/heppy_medalina

"Semoga lancar dan dimudahkan proses persalinannya ya Heppy, saya dan Pak SBY mendo'akan supaya Ibu dan bayinya lahir selamat dan sehat. Amin YRA," kata Bu Ani.

Heppy pun tak dapat menyembunyikan kebahagiannya. Dia unggah dua foto saat bersama Ibu Ani.

"Alhamdulillah... impianku untuk bertemu ibu ani bisa terwujud. Terima kasih ibu @aniyudhoyono atas kunjungan & waktu ibu yang sangat berharga. Semoga ibu & bapak SBY selalu diberi kesehatan & berbagi kebahagian dengan kami mengenai keharmonisan keluarga ibu & bapak...

Selamat berbahagia Bu Heppy dan suami. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini