Ibu angkat Saipul Jamil: Senengnya sama cewek, masak mungkin sih

Jumat, 19 Februari 2016 13:17 Reporter : Adriana Megawati
Ibu angkat Saipul Jamil: Senengnya sama cewek, masak mungkin sih Ibu angkat Saipul Jamil menangis. ©2016 merdeka.com/adriana megawati

Merdeka.com - Seorang wanita paruh baya berkerudung merah muda nampak menangis tersedu-sedu dan merangkul erat Saipul Jamil di polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2).

Wanita bernama Sumarni itu mengaku sebagai ibu angkat Saipul Jamil. Ia menuturkan bahwa kehidupan asmara sang putra angkat penuh liku.

"Kalau ditanyain belum ada yang cocok. Biasa kalau dia ada yang disukainya kan dikenalin," kata Sumarni di halaman polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Juma't (19/2).

Sumarni mengaku tetap tidak percaya bahwa Saipul telah melakukan tindak pencabulan. "Aku belum ketemu, baru ini kan, susah ketemu. Saya nggak nyangka kaya gitu tuh enggak mungkin, orang senengnya sama cewek, masak mungkin sih. Cewek aja dia tinggal milih," ujar Sumarni.

Dia berharap bahwa kasus yang menimpa putra angkatnya dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan meminta agar pihak keluarga DS agar memaafkan perbuatan Saipul Jamil.

"Ya kalau bisa mohon dimaafkan, kalau bisa kekeluargaan gitu," pungkas Sumarni.

Pantauan merdeka.com, pada pukul 11.45 WIB Saipul Jamil dikawal oleh anggota kepolisian polsek Kelapa Gading akan melaksanakan sholat Jumat di luar area Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. [bal]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini