HUT TNI AU tak dihadiri Presiden Jokowi dan Jenderal Moeldoko

Kamis, 9 April 2015 12:11 Reporter : Faiq Hidayat
HUT TNI AU tak dihadiri Presiden Jokowi dan Jenderal Moeldoko HUT TNI AU di Halim Perdanakusuma. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - TNI Angkatan Udara memperingati hari ulang tahunnya ke-69 tahun di Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (9/4). Namun dalam acara tersebut tak dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

"Pak Presiden berhalangan katanya ada agenda negara," kata Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama Hadi Tjahjanto usai acara HUT TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (9/4).

Sementara Panglima TNI Jenderal Moeldoko juga tak nampak menghadiri acara tersebut. Hadi mengatakan, Moeldoko sedang melaksanakan tugas ke luar negeri. "Kalau panglima sedang berada di Libanon," ujarnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana sedang menghadiri acara kongres PDIP di Bali. Jokowi dan Iriana berangkat menggunakan pesawat kepresidenan dari Bandara Lanud Halim Perdanakusuma, hari ini sekitar pukul 06.30 Wib.

Adapun pembukaan kongres partai berlambang Banteng bermoncong putih itu dijadwalkan akan dimulai sekira pukul 09.00 WITA. Kongres tersebut diagendakan pemilihan Ketua Umum PDIP. [did]

Topik berita Terkait:
  1. HUT TNI AU
  2. TNI AU
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini