HUT Bhayangkara dan Cara Istri-Istri Polisi Beri Ucapan Unik

Sabtu, 2 Juli 2022 13:31 Reporter : Kirom
HUT Bhayangkara dan Cara Istri-Istri Polisi Beri Ucapan Unik Karangan Bunga HUT Bhayangkara di Polres Tangsel. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Deretan karangan bunga berisi ucapan selamat, doa dan harapan masyarakat untuk Kepolisian Republik Indonesia di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 menyesaki halaman Mapolres Tangerang Selatan.

Jajaran karangan bunga berjumlah ratusan itu, sudah terlihat berjajar sekira 200 meter dari jalan Raya Promoter BSD hingga ke depan gedung Polres Tangsel. Bahkan area lapangan upacara dan trotoar jalan dari pintu gerbang Polres pun penuh dengan untaian kata selamat, doa dan harapan terhadap Kepolisian Resor Tangerang Selatan.

Dari ratusan karangan bunga yang dikirim mengatasnamakan perusahaan, komunitas, organisasi masa dan pribadi itu, umumnya hanya menuliskan kalimat Selamat hari Bhayangkara ke 76.

Meski beberapa lainnya juga menuliskan kalimat atau identitas pengirim yang unik dan lucu, seperti "selamat hari Bhayangkara ke 76 Polriku, kebanggaanku". Dengan identitas pengirim yang tertera adalah istri - istri yang mencintaimu.

karangan bunga hut bhayangkara di polres tangsel

Ada pula untaian doa dan harapan dari asosiasi pengusaha hiburan Kabupaten Tangerang (Asphiker) yang menuliskan untaian kalimat panjang pada karangan bunga yang dikirimnya.

"Selamat hari Bhayangkara ke 76. Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju," tertanda 16 tempat hiburan di Kabupaten Tangerang, yang tergabung dalam Asphiker.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan mendoakan Polres Tangerang Selatan, melalui kiriman karangan bunga. Dia berjanji akan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tangsel.

"Ucapan terima kasih, dan Polres Tangsel akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," singkat AKBP Sarly Sollu, dikonfirmasi. [noe]

Baca juga:
Wapres Ma'ruf Amin Minta Polri Tingkatkan Kualitas Lewat Pendidikan
Ketika Bhabinkamtibmas Wakili Orangtua Bocah saat Kelulusan, Tangis Pecah
Potret Cantik Aqila Victorinet Pacar Adira Rizky, Ayah Bukan Orang Sembarangan di TNI
TNI vs Brimob di Tambang Emas Ilegal, Ini Penyebab dan Fakta Sebenarnya
Ayah Pati Polri Ibu Polwan, Potret Gagah Adira Rizky Peraih Adhi Makayasa Dengan Ortu

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini