Hujan, Jokowi-Lorenzo batal goes & kembali ke rumah dinas

Jumat, 17 Januari 2014 07:28 Reporter : Fikri Faqih
Hujan, Jokowi-Lorenzo batal goes & kembali ke rumah dinas Jokowi dan Lorenzo.. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) rencananya pagi ini akan melakukan sepeda bersama pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo. Namun sepertinya rencana itu bakal gagal karena hujan deras yang mengguyur Jakarta.

Walaupun begitu, Lorenzo sempat menyapa warga Jakarta. Dengan menggunakan sweater berwarna biru dongker dengan dalam putih, Lorenzo menyapa warga yang menantikan di depan rumah dinas Jokowi di Taman Suropati, Jakarta Pusat.

Setelah menyapa, Lorenzo juga sempat bergaya di atas sepeda. Memberikan kesempatan kepada warga untuk mengabadikan momen tersebut. Tidak lama orang nomor satu di DKI Jakarta, Jokowi keluar dari rumah dinasnya.

Dengan menggunakan kaos putih berlengan hitam, Jokowi langsung mengajak Lorenzo bersepeda. Baru beberapa beberapa meter keluar dari rumahnya, Jokowi dan Lorenzo disambut dengan hujan deras. Sungguh nahas, Lorenzo yang datang dari Spanyol harus merasakan dinginnya hujan di Jakarta.

Setelah hujan, mereka berdua lantas masuk kembali ke rumah. Warga yang menunggu di depan rumah dinas berhamburan mencari tempat berteduh. Hingga berita ini ditulis Jokowi dan Lorenzo masih berada di dalam rumah dinas.

Berdasarkan informasi yang diberikan pihak penyelenggara, kelanjutan menggoes bersama ini belum ada kelanjutannya. Ia mengatakan, semua masih menunggu instruksi dari Jokowi.

"Kami juga belum dapat informasi dari ketua. Semua keputusan berada di tangan Pak Jokowi," jelas staf yang tidak ingin disebutkan namanya di rumah dinas Jokowi, Jumat (17/1). [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi Ahok
  2. Jokowi
  3. Jorge Lorenzo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini