Hotman Paris sindir SBY: Pria sejati pilih celana, bukan rok

Senin, 29 September 2014 12:14 Reporter : Iqbal Fadil
Hotman Paris sindir SBY: Pria sejati pilih celana, bukan rok Pernyataan Hotman Paris sindir SBY. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea punya cara menyindir Presiden SBY yang mendua dalam bersikap terkait UU Pilkada yang telah disahkan DPR. Hotman bahkan menyindir, seorang pria sejati kalo disuruh memilih celana atau rok, maka akan memilih celana.

"Kami komunitas taman jogging Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara memprotes keras sikap Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) yang di awal berkali-kali membuat pernyataan publik bahwa SBY/Partai Demokrat memilih pilkada langsung, tetapi pada saat penentuan sikap (voting) justru memilih walk out. Jika konsekuen dengan sikap semula menolak pilkada tidak langsung harusnya pada saat voting juga menolak RUU Pilkada," tulis Hotman dalam pernyataan sikapnya yang dikirim via email kepada merdeka.com, Senin (29/9).

Dalam pernyataan yang diteken Hotman dan rekan-rekannya itu, dia menilai, masyarakat jadi bingung seharusnya seorang pemimpin negara mempunyai sikap tegas dan memihak masyarakat.

"Sebagai perbandingan sikap kalau kami para pria komunitas Taman Jogging Kelapa Gading Permai, kalo disuruh memilih celana atau rok, kami akan memilih 'CELANA', kami tidak bersikap mendua. Apakah perlu ditanya ke masyarakat (Referendum), masih perlukah DPR dan DPRD," tulisnya.

Hotman melampirkan tulisan tangan dan tanda tangan pernyataan komunitas taman jogging Kelapa Gading Permai yang ditandatangani oleh 'pria sejati dan wanita sejati' [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini