Honda Jazz putar balik dan lawan arah di tol, ini kata PJR Polri

Rabu, 1 April 2015 13:33 Reporter : Mustiana Lestari
Honda Jazz putar balik dan lawan arah di tol, ini kata PJR Polri Mobil lawan arus. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Ulah Honda Jazz hitam di Tol Tangerang arah Jakarta tepatnya di gerbang Karawaci membuat bahaya pengendara lain. Hal itu lantaran mobil tersebut nekat putar balik dan lawan arah untuk keluar jalan tol.

Saat dikonfirmasi, petugas Patroli Jalan Raya Mabes Polri mengatakan tidak tahu persis kejadian tersebut. "Kita enggak tahu, kita tahunya juga tahunya dari internet," tukas AKP Partoyo saat dihubungi merdeka.com, Rabu (1/4).

Saat itu, Partoyo mengaku anggotanya tengah sibuk mengatur lalu lintas di KM15 karena ada kecelakaan. "Kita lagi tangani kecelakaan ada truk besi tumpah ada yang meninggal sopirnya," sambung dia.

Diduga karena kecelakaan ini menyebabkan kemacetan luar biasa. Honda Jazz tersebut pun berbalik arah dan melawan arus. "Perkiraan saya karena Honda Jazz yang ke arah Jakarta dia lihat macet. Kalau tadi pagi memang macet," kata Partoyo.

Aksi pengemudi Honda Jazz warna hitam ini sangatlah nekat. Pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu melajukan mobilnya dengan melawan arus di antara kendaraan yang melintas. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pelanggaran Lalu Lintas
  3. Tol
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini