Hilang 3 hari, ABG di Gowa gantung diri di pohon nangka

Selasa, 13 Maret 2018 21:36 Reporter : Salviah Ika Padmasari
Hilang 3 hari, ABG di Gowa gantung diri di pohon nangka Ilustrasi Bunuh Diri. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga Desa Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulsel digegerkan dengan temuan mayat tergantung di pohon nangka, Selasa (13/3) pukul 08.30 WITA. Diketahui mayat pria dengan lidah menjulur itu berinisial A (16), siswa SMK Balangpapa.

Korban ditemukan menggantung di area kebun rambutan milik Ahmad, orang tua korban yang berjarak 500 meter dari rumah. Dan yang pertama kali temukan mayat A adalah Ahmad.

"Setelah dapat laporan, kami langsung ke TKP kemudian mendapati mayat itu dalam kondisi tergantung dengan seutas tali nilon, lidah menjulur dan sudah membusuk. Langsung dilakukan olah TKP bersama tim forensik," kata Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga.

Korban diduga sudah meninggal tiga hari lalu. Terakhir kali korban pamit ke orang tua, namun tak kunjung kembali ke rumah.

"Kesimpulan awal, Asrul meninggal karena bunuh diri berdasarkan tanda-tanda lazimnya orang bunuh diri yakni lidah menjulur, diperkuat dengan hasil indentifikasi kedokteran foreksik Polda Sulsel. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan juga tidak ditemukan jejak di lokasi kejadian selain jejak korban," jelas Shinto.

Ditambahkan, belum banyak keterangan yang bisa digali karena keluarga korban masih berduka. Pihak keluarga juga tidak bersedia mayat korban diautopsi. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Bunuh Diri
  2. Gowa
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini