KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Hercules datangi lokasi bentrok di Cengkareng

Rabu, 29 Agustus 2012 16:12 Reporter : Al Amin
Bentrok Ampera. Merdeka.com

Merdeka.com - Bentrok di kawasan Jl Kamal Raya, di depan Perumahan Taman Palem, Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat dibubarkan polisi. Namun sisa-sisa bentrokan masih terlihat di lokasi.

Pantauan merdeka.com, Rabu (29/8) puluhan anggota kepolisian masih tampak berjaga di lokasi bentrok tepat di depan ruko Pelangi, Jl Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Batu, bata dan pecahan botol juga masih berserakan di jalanan.

Jalan Kamal Raya sendiri saat ini sudah kembali digunakan untuk akses lalu lintas kendaraan setelah sebelumnya sempat ditutup akibat bentrokan dua kelompok pemuda. Namun hingga saat ini ruko-ruko yang berada di kawasan tersebut masih tutup.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Suntana juga langsung memimpin pasukan untuk membubarkan bentrokan dua kelompok massa. Bahkan tak lama berselang setelah bentrok dibubarkan, tokoh pemuda Hercules tampak menyambangi lokasi, lalu kembali pergi.

Tak jelas maksud Hercules datang ke lokasi bentrokan tersebut. Dari informasi yang beredar, bentrokan tersebut disebabkan sengketa pengelolaan lahan seluas 2,1 Ha di sekitar lokasi. Dua kelompok pemuda saling serang akibat rebutan pengelolaan lahan tersebut.

"Kita belum tahu dari kelompok mana saja. Kita periksa dulu di Polres, 10 orang dari kelompok penyerang sudah kita amankan," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Rudy Reinewald. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Bentrokan

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.