Hendak cuci tangan di sungai, Sajadi hanyut dan hilang terbawa arus

Senin, 11 April 2016 14:25 Reporter : Dede Rosyadi
Hendak cuci tangan di sungai, Sajadi hanyut dan hilang terbawa arus Ilustrasi Orang Tenggelam. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Tim penolong dari badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Pos SAR Cilacap, Jawa Tengah, mencari seorang warga yang dilaporkan hilang di Sungai Purwoharjo, Kabupaten Kebumen.

"Berdasarkan informasi dari saudara Veri, personel BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Kebumen, yang kami terima pada pukul 10.00 WIB, korban diketahui bernama Sajadi (80), warga Desa Purwoharjo RT 03 RW 01, Kecamatan Puring," kata Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap Mulwahyono di Cilacap, Senin (11/4)

Mulwahyono memaparkan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/4), sekitar pukul 11.00 WIB, saat korban hendak cuci tangan di Sungai Purwoharjo usai memanen padi. Akan tetapi nahas, korban malah terpeleset dan hilang terbawa arus Sungai Purwoharjo yang saat itu sedang deras karena diguyur hujan.

"Korban memiliki ciri tubuh agak kurus, rambut pendek, memakai celana, dan lengan kanan agak bengkak," jelasnya dikutip dari Antara.

Mulwahyono menambahkan, pihaknya segera memberangkatkan satu tim penolong dari Basarnas menuju lokasi kejadian pada pukul 11.00 WIB guna bergabung dengan potensi SAR lainnya yang telah lebih dulu mencari korban.

Baca juga:
Hilang di Sungai, Sajadi ditemukan tewas mengambang di laut selatan
Diduga orangtua lalai, dua kakak beradik tewas di kolam renang hotel
Main seluncuran, Dimas tewas di Sungai Banjir Kanal Barat Semarang
Sepeda motor menabrak pembatas jalan, Aprilia kecebur ke sungai
4 Hari tenggelam, siswi SMA Muara Beliti ditemukan tewas



[cob]

Topik berita Terkait:
  1. Tewas Tenggelam
  2. Purworejo
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini