Hendak Buang Air Kecil, Samsi Temukan Mayat Wanita di Kebun Karet

Rabu, 2 Januari 2019 13:57 Reporter : Bram Salam
Hendak Buang Air Kecil, Samsi Temukan Mayat Wanita di Kebun Karet Ilustrasi penemuan mayat. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Masyarakat dihebohkan dengan penemuan mayat jenis kelamin wanita tanpa identitas di kebun karet Cikuda, Desa Lengkong, Kecamatan Cipendey, Subang, Rabu (2/1). Jasad wanita yang masih menggunakan pakaian utuh itu sudah membusuk hingga mengeluarkan aroma tak sedap.

Kapolsek Cipendey, Kompol Sirat mengatakan, jasad itu pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak buang air kecil Samsi (32), sekitar pukul 08.00 WIB.

"Semula, saksi penasaran lantaran, saat memasuki kawasan hutan karet mencium bau busuk," katanya, Rabu (2/1).

Setelah mencoba ditelusuri, kata Sirat, saksi melihat mayat perempuan terlentang di tengah hutan karet. Lalu saksi melaporkan penemuan mayat tersebut ke warga dan pihak kepolisian setempat.

Penemuan mayat dari hasil pemeriksaan tim medis dan Inafis Polres Subang, korban diperkirakan sudah meninggal dunia tiga hari yang lalu.

"Warga sekitar tidak ada yang mengenali mayat tersebut. Diduga korban sudah meninggal tiga hari yang lalu," ujar Sirat.

Mayat tanpa identitas berpostur tinggi badan sekitar 150 sentimeter itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkari, Indramayu untuk diautopsi. Hingga saat ini, Satreskrim Polres Subang masih mendalami penemuan mayat yang membusuk itu.

"Dugaan sementara korban belum bisa dipastikan, Kami masih mendalami dan identitas belum kami kantongi," pungkas Sirat. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Subang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini