Hendak Bangunkan Sahur, Tiga Pemuda di Cilandak Dicelurit

Rabu, 8 Mei 2019 15:29 Reporter : Ronald
Hendak Bangunkan Sahur, Tiga Pemuda di Cilandak Dicelurit Remaja bawa celurit di arena CFD. ©2018 Merdeka.com/Ronald

Merdeka.com - Jajaran Reskrim Polsek Cilandak mengamankan pemuda berinisial SA (17) usai membacok korbannya hingga terluka di Jalan Terogong 1, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/). Korbannya tiga pria berinisial AR (17), NA (17) dan R (21). Mereka mengalami luka pada bagian lengan dan punggung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kejadian berawal dari adanya laporan masyarakat sekira 23.00 WIB. Ada sekelompok pemuda yang meresahkan warga.

"Kita mendapat laporan kalau di Lebak Bulus, Jakarta Selatan ada sekelompok anak-anak tanggung menggunakan sepeda motor dan meresahkan warga," kata Argo kepada merdeka.com, Rabu (8/5).

Polisi langsung bergerak ke lokasi dan menghalau pemuda itu untuk kembali ke rumah masing-masing. Selanjutnya pada pukul 02.30 WIB, polisi kembali mendapatkan laporan telah terjadi penganiayaan.

"Tim akhirnya ke sana di Jalan Terogong, Cilandak Barat, ada peristiwa kekerasan yang mengakibatkan tiga orang terluka berinisial AR (17), NA (17) dan R (21)," kata Argo.

Berdasarkan informasi dari korban, kalau mereka dianiaya oleh sekelompok orang diduga adalah pemuda yang telah dihalau anggota polisi. Menurut keterangan korban, mereka bertiga saat itu tengah berniat membangunkan warga untuk sahur.

"Akan membangunkan sahur tiba-tiba diserang oleh kelompok orang bersenjata celurit yang mengakibat para korban terluka pada bagian lengan dan punggung," ujar Argo.

Atas peristiwa itu, polisi memeriksa saksi-saksi dan mencari barang bukti. Alhasil, satu pelaku diamankan di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan.

"Korban saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Fatmawati dan pelaku masih menjalani pemeriksaan," tutupnya. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini