Heboh permen karet pembangkit gairah wanita

Sabtu, 16 Februari 2013 06:06 Reporter : Alwan Ridha Ramdani
permen karet perangsang wanita. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Awal tahun ini masyarakat dihebohkan dengan kemunculan permen karet perangsang atau penambah libido. Kabarnya permen karet ini didatangkan dari negeri Sakura atau Jepang. Bahkan, ada sepuluh merek yang masuk Indonesia.

Bagi seorang perempuan sebut saja namanya Dini (37), obat perangsang bisa saja menjadi pilihan untuk menggairahkan hubungan ranjang bersama pasangannya. Tetapi, bagi pekerja swasta ini, dia memilih obat herbal asli indonesia.

"Kalau permen karet pernah dengar, tapi belum tertarik menggunakannya, masih menggunakan jamu," ujarnya pada merdeka.com, Jumat (15/2).

Kemasan permen karet pembangkit gairah seksual persis dengan permen karet yang beredar di toko toko retail. Satu bungkus, berisi lima buah dengan bungkus pipih dan memanjang. Permen dibungkus kertas timah. Dengan pilihan rasa strawberry atau rasa lainnya.

Permen yang dibeli merdeka.com lewat layanan online, menampilkan gambar buah strawberry. Dengan merek chewing gum dan memakai dua bahasa Jepang dan Inggris. Tidak ada tulisan masa kedaluarsa atau pun produsen pembuat permen karet ini.

Seorang penjual mengakui jika permen tersebut tidak terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan atau Kementerian Kesehatan. "Tetapi kami jamin, ini tidak ada efek samping," ujar Safa saat dihubungi merdeka.com, Jumat (15/2).

Dia mengatakan barang tersebut sudah dipasarkan ke berbagai kota. Tetapi, pemasaran lewat online. "Saya tidak menerima pembelian langsung, hanya lewat online," katanya.

Lantas apakah ada khasiatnya? menurut Safa, bisa menaikkan libido perempuan. Tapi apakah benar atau tidaknya, yang pasti permen ini belum didaftarkan pada BPOM dan tidak ada informasi khasiat atau pun efek sampingnya. Masyarakat harus tetap hati-hati mengonsumsi permen ini. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Obat Kuat
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.